Menu

Blog Jam Tangan

A blog to watch

Jam Tangan Paling Gila Yang Pernah Dibuat

December 7, 2017

Mesin Horologis MB & F No.6, atau 'Space Pirate' seperti yang dijuluki dengan sayang, digambarkan oleh merek sebagai "mesin paling gila dan paling rumit sampai saat ini".

Deskripsi seperti itu berasal dari MB & F benar-benar mengatakan sesuatu, tapi mesin ini bukan tipu muslihat atau mainan, bahkan jika inspirasi itu kembali ke buku komik.

Seperti MB & F menjelaskan: "Kasus titanium padat mengambil isyarat dari kartun sci-fi Jepang masa kanak-kanak kita, dikombinasikan dengan kurva organik dari desain industri 'biomorfik' dari tahun 1970an. Dengan kata lain, bentuk organisme hidup. Hasilnya adalah kasus yang mengabaikan garis lurus dan permukaan datar, lebih memilih bidang dan lengkungan menyapu ... kesenangan visual dan ergonomis, namun merupakan tantangan manufaktur utama dalam hal permesinan dan finishing. "

Memang ada 10 kristal safir b

Hasil penelitian dan pengembangan selama empat tahun, mesin tersebut digerakkan oleh kaliber baru 475 yang menawarkan tourbillon 60 detik, perisai turbillon yang dapat ditarik, jam putar vertikal dan bola menit vertikal, dan turbin pengatur ganda yang terhubung ke rotor berliku pusat. di platinum 950. Cadangan daya 72 jam.

The Space Pirate tidak mengecilkan violet, berukuran 49.5mm x 52.3mm dengan 20.4mm. Lima puluh contoh akan dibangun.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.