Menu

Blog Jam Tangan

A blog to watch

Blog Component

Jam Tangan Paling Gila Yang Pernah Dibuat

December 7, 2017

Mesin Horologis MB & F No.6, atau 'Space Pirate' seperti yang dijuluki dengan sayang, digambarkan oleh merek sebagai "mesin paling gila dan paling rumit sampai saat ini".

Deskripsi seperti itu berasal dari MB & F benar-benar mengatakan sesuatu, tapi mesin ini bukan tipu muslihat atau mainan, bahkan jika inspirasi itu kembali ke buku komik.

Seperti MB & F menjelaskan: "Kasus titanium padat mengambil isyarat dari kartun sci-fi Jepang masa kanak-kanak kita, dikombinasikan dengan kurva organik dari desain industri 'biomorfik' dari tahun 1970an. Dengan kata lain, bentuk organisme hidup. Hasilnya adalah kasus yang mengabaikan garis lurus dan permukaan datar, lebih memilih bidang dan lengkungan menyapu ... kesenangan visual dan ergonomis, namun merupakan tantangan manufaktur utama dalam hal permesinan dan finishing. "

Memang ada 10 kristal safir b

Hasil penelitian dan pengembangan selama empat tahun, mesin tersebut digerakkan oleh kaliber baru 475 yang menawarkan tourbillon 60 detik, perisai turbillon yang dapat ditarik, jam putar vertikal dan bola menit vertikal, dan turbin pengatur ganda yang terhubung ke rotor berliku pusat. di platinum 950. Cadangan daya 72 jam.

The Space Pirate tidak mengecilkan violet, berukuran 49.5mm x 52.3mm dengan 20.4mm. Lima puluh contoh akan dibangun.

Membayangkan Jam Tangan di Masa Depan

December 7, 2017

Beberapa orang akan menganggap bahwa jam tangan pintar bisa jadi jam tangan masa depan, sedikit kotak-trik di pergelangan tangan yang memiliki "fungsi" dengan baik dan benar-benar dipaku jika tidak berlipat ganda. Tapi ada persaingan ...

Ada kontradiksi yang bagus dalam hal barang mewah. Alih-alih mencerminkan kemajuan manufaktur, mereka sering memancarkan kerajinan yang dihormati. Anda bisa melihatnya di jam tangan mewah sejati saat ini - kemungkinan besar mereka akan diinformasikan oleh masa lalu mekanis, saat roda gigi dan mata air adalah raja.

Tapi adakah perubahan di udara, dengan penekanan pada keahlian tidak lagi cukup memberi jamain masa depan yang terjamin?

Banyak merek telah beralih ke bahan eksotis - dari silikon di mainsprings ke titanium dalam turbin dan tantalum untuk hiasannya - sementara yang lain mempertanyakan rancangan pergerakan waktu yang sangat dihormati yang telah lama kami layani dengan baik.

Dua merek terhormat segera diingat; Keduanya telah mengungkapkan pendekatan yang berbeda dalam setahun terakhir ini.

Cartier memberi gambaran sekilas ke masa depan dengan menonton konsep ID2. Dengan arloji yang tampak revolusioner ini, mereka dengan berani mengumumkan bahwa mereka berdedikasi untuk "memiliki masa depan yang akurat".

Keyakinan semacam itu mengikuti penemuan mereka bahwa 80 persen gesekan dalam gerakan mekanis dihasilkan dari udara yang dioperasikannya. Pada saat mempelajari ini, mereka menciptakan sebuah jam kristal tertutup dan menyedot udara melalui lubang mahkota, membiarkan gerakan tersebut beroperasi. dalam vakum 99,8 persen.

Dengan penambahan serat serat karbon dan serat gelas, ID2 menggunakan energi 37 persen lebih sedikit, tidak memerlukan minyak, dan menjanjikan akurasi "abadi". Pencapaian ini memakan waktu lima tahun penelitian, membuat jutaan pekerjaan senilai jutaan dolar dan melibatkan 135 insinyur. Ya, tanda pasti Cartier bertekad untuk memukul di atas beratnya bila menyangkut masa depan.

Girard Perregaux Constant Escapement

Girard Perregaux adalah merek kedua yang melihat kembali keakuratan dan membuang buku peraturan, bahkan jika mereka belum melakukan ekstrem menyedot oksigen. Sebaliknya, mereka telah melihat untuk mengatur aliran "darah" sebagaimana adanya. Saat mereka menjelaskannya, jantung jam tangan mekanis diatur oleh organ pengatur, yang mengatur laju alir energi yang diterima dari laras untuk mengusir semuanya. Faktor utamanya tidak begitu banyak kecepatan detak jantung ini, namun keteraturannya.

Ini selalu menjadi tantangan karena energi yang datang dari laras berkurang saat musim semi melayang, yang berarti keseluruhannya bisa mulai melambat. Untuk mengatasi hal ini, Girard telah memasukkan karya-karya itu sebuah perangkat kecil yang pintar yang disebut Pelarian Gaya Konstan yang melepaskan energi yang sama tidak peduli apa. Ini adalah silicon blade seperenam dari lebar rambut manusia yang terkunci bolak-balik untuk mendorong hal-hal bersama dan mengkompensasi varians dalam pemberian daya.

Seperti terobosan Cartier, Girard Perregaux Constant Escapement telah mengambil waktu lima tahun untuk bangun, dan sebenarnya sudah tersedia.

Keduanya adalah sekilas masa depan di mana kecerdikan mekanis mungkin sama mengesankannya dengan jenis yang membutuhkan kekuatan eksternal.

Search

Archive

Comments

There are currently no blog comments.